REVIEW FITUR BROWSER OPERA MINI FOR ANDROID

Review Fitur Browser Opera Mini For Android - Selain Komputer,smartphone juga memerlukan aplikasi browser untuk mendukung penggunanya dalam berselancar di Internet. Browser untuk desktop memang saat ini didominasi oleh Firefox yang menjadi pilihan utama kebanyakan orang untuk mendukung kegiatan browsing mereka. Namun untuk veris smartphone nya sendiri, Opera Mini terutama android memang yang paling banyak digunakan, dan terbukti memiliki rating yang tertinggi diantara jenis browser lainnya yang tersedia di playstore.



Opera Mini android menjadi salah satu favorit para pengguna smartphone dikarenakan memiliki desain dan tampilan yang cukup simple. Selain itu, banyak yang menggunakan browser dengan lambang berwarna merah ini, karena mudah dari segi penggunaannya. Tentu saja masih banyak lagi kelebihan yang ada dalam brower Opera Mini android ini, beserta kekurangnnya, yang bisa menjadi salahsatu acuan anda berikut ini.

Review Fitur Browser Opera Mini For Android

>> Resource memori kecil
Dengan resource memori yang ringan dan kecil, aplikasi browser ini, akan memberikan pengalaman anda dalam browsing dengan proses strartup yang lebih mudah dan cepat, serta memiliki konsumsi memory yang lebih kecil, jika dibandingkan dengan browser lainnya. 

>>Opsi Bahasa Indonesia
Keunggulan lainnya yang ada pada browser opera mini ini adalah memiliki opsi dalam bahasa Indonesia yang bisa digunakan oleh anda yang memang tidak bisa memahami dengan baik bahasa inggris.

>>Loading dan Render yang lebih cepat
Dibandingkan dengan browser lainnya, aplikasi browser yang satu ini, hadir dengan keunggulan loading yang lebih cepat, dengan pengolahan situs dan render yang juga lebih baik. Browser ini juga didukung dengan utilitas dan fungsi yang lebih menarik, jika mesti dibandingkan denagn browser lainnya.

>>Fitur keamanan yang lengkap
Selain itu, browser opera mini untuk android ini, sudah didukung denagn fitur keamanan yang lebih lengkap, antara lain seperti proteksi terhadap virus, serta malware. Selain keamanannya yang bisa lebih terjaga.

>>Terintegrasi dengan RSS Reader
Fitur android ini, akan membantu anda dalam mencari situr dan dan portal berita, dan juga beragam blog. Dengan opera mini, merupakan salah satu browser yang memiliki keunggulan mampu terintegrasi dengan fitur RSS reader yang akan lebih memudahkan anda dalam membuka link portal, beritam hingga blog, dimana nantinya anda akan dimudahkan dalam membaca headline dengan mudah dan cepat.

>>Proses pemblokiran situs lebih mudah
Hanya dengan sekali klik saja, anda bisa melakukan pemblokiran terhadap situs yang memang menurut anda tidak pantas atau mengganggu.

Itulah sedikit Review Fitur Browser Opera Mini For Android yang bisa menjadi rekomendasi dan acuan untuk anda jika ingin menginstal aplikasi browser yang satu ini.selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "REVIEW FITUR BROWSER OPERA MINI FOR ANDROID"

Post a Comment