APLIKASI AL-QURAN TERBAIK BUAT ANDROID GRATIS

Aplikasi Al Quran Terbaik Buat Android Gratis - Dengan banyaknya bermunculan Aplikasi android saat ini banyak memiliki peranan dan fungsinya masing – masing. Mulai dari kemudahan dalam akses komunikasi dan informasi, hingga untuk fungsi memperdalam ilmu agama sekalipun. Misalnya saja untuk aplikasi android Al Quran. 

Banyak developer aplikasi yang menciptakan aplikasi Al Quran dengan berbagai macam kemudahan dan fitur fitur unggulan, guna semakin memudahkan anda dalam membaca sekaligus mempelajari kitab suci Al Quran dengan benar, sesuai dengan kaidah tajwid yang baik dan benar.

Dari masing masing Aplikasi Al Quran yang banyak tersedia dengan tampilan yang di desain dengan baik dan menarik. Jika anda ingin memiliki aplikasi Al Quran untuk android ini, juga bisa di unduh secara mudah dan gratis melalui PlayStore.

Berikut adalah beberapa aplikasi Al Quran terbaik untuk android gratis yang bisa menjadi referensi dan rekomendasi :

Aplikasi Al Quran Terbaik Buat Android Gratis :

1. iQuran

Aplikasi Al Quran Terbaik Buat Android Gratis

iQuran Aplikasi sebagai salah satu aplikasi yang bisa memudahkan anda dalam membaca Al Quran dengan baik yang dilengkapi dengan panduan ilmu Tajwidnya. Selain itu, aplikasi Al Quran ini, juga disertai dengan terjemahannya yang ada di samping ayat Al Quran tersebut. Tampilan dan penggunaan dari aplikasi ini terbilang cukup simple, dan tentu saja sederhana.

2. Quran Android


Quran Android, dengan tampilan dan desain menarik, sehingga membaca Al Quran pun akan semakin menarik. Aplikasi android ini, memiliki tampilan yang serupa dengan mushaf Utsmani. Aplikasi android ini, memiliki tampilan dimana dalam satu halaman, terdiri atas 15 baris, dimana dalam 1 juz ini sendiri, terdiri ats 20 halaman. Untuk mengunduh aplikasi AL Quran ini, anda hanya memerlukan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 2,13 MB saja, dan bisa diunduh secara gratis melalui PlayStore

3. The Holy Quran


Aplikasi Al Quran selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah The Quran yang merupakan aplikasi android yang banyak menawarkan berbagai macam fitur yang menarik untuk anda nikmati. Selain fitur Al Quran nya, aplikasi Al Quran ini, juga dilengkapi dengan rekaman dari lantunan ayat yang berbeda, sehingga selain anda bisa mebaca Al Quran secara mudah, anda pun bisa juga mendengarkan Al Quran dalam bentuk suara.

4. Al Quran al – Hadi


Aplikasi Al Quran untuk android ini adalah Pusat Kajian Hadist yang merupakan salah satu aplikasi Al Quran buatan developer lokal. Terdapat indeks tematik yang ada pada aplikasi Al Quran ini, yang mana akan memudahkan anda dalam memahami ayat demi ayat yang ada pada Al Quran. Didalamnya, selain terjemahan, terdapat pula berbagai macam penjelasan mengenai makna kandungan setiap ayat yang ada pada aplikasi android ini.

Nah sobat itu tadi Aplikasi Al Quran Terbaik Buat Android Gratis yang bisa anda unduh secara gratis melalui google playstore. selamat mencoba dan Semoga bermanfaat sebagai referensi menarik untuk anda miliki.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "APLIKASI AL-QURAN TERBAIK BUAT ANDROID GRATIS"

Post a Comment