CARA UNINSTAL DAN HAPUS DEEP FREEZE TANPA PASSWORD

Cara Uninstal Dan Hapus Deep Freeze tanpa Password - Deep freeze sendiri merupakan suatu aplikasi yang berfungsi untuk mengunci semua aplikasi yag terdapat pada drive C maupun D. Jadi, jika mengaktifkan deep freeze maka semua program yang di install dan data pada drive tersebut akan hilang ketika anda merestart maupun mematikan komputer. Dengan menggunakan deer freeze maka komputer atau laptop anda akan terhindar dari yang namanya virus baik itu virus trojan, malware maupun program jahat yang lain.

Bagi sobat pengen mengganti Deep Freeze yang terbaru bisa download Deep Freeze Terbaru

Kebanyakan yang menggunakan deep freeze ini biasanya warnet, hal ini karena komputer di warnet sangat renta di infeksi virus, maka dari itu sang pemilik lebih suka menggunakan deep freeze. Mungkin kalian juga menginstall deep freeze pada laptop dan komputer kalian dan ingin menghapus dan uninstall karena cukup mengganggu bagi kalian yang sering lupa memindahkan file dari drive yang diaktifkan deep freeze sehingga file pada drive tersebut langsung hilang ketikan anda merestart dan mematikan komputer .

Jika anda belum tahu Cara Hapus dan uninstall Deep Freeze Tanpa Password, silahkan baca langkah-langkah di bawah ini

# Cara Hapus Deep Freeze Jika Mengetahui Password

1. Disable aplikasi deep freeze dengan cara membuka pada sistem tray. Lalu klik icon deep freeze sambil menekan tombol shift. Maka deep freeze akan meminta password.

Cara Uninstal Dan Hapus Deep Freeze tanpa Password

2. Pada pengaturan deep freeze, pilih "Boot Thawed". Lalu klik apply dan reboot.


3. Selesai, Sampai disini aplikasi sudah terhapus dari komputer anda.

# Cara Hapus Deep freeze Jika Tidak Mengetahui Password

1. Restart komputer dan masuk ke BIOS denga cara menekan F2, F12 dan Del, biasanya setiap jenis laptop dan komputer memiliki cara yang berbeda-beda untuk masuk ke BIOS.

2. Atur waktu pada BIOS menjadi 10 tahun lebih maju atau mundur tujuannya untuk mengelabui deep freeze, dengan melakukan ini maka deep freeze akan menyangka bahwa system tidak lagi digunaka pada waktu tersebut.


3. Untuk menghapus deep freeze tanpa password juga bisa dilakukan dengan cara masuk ke debug. Untuk masuk pada saat komputer sedang booting tekan F8 berulang kali. Maka akan muncul jendela Advanced Boot Options dan pilih Debugging Mode.

4. Kemudian ketika jendela logo muncul segera tekan Ctrl + Shift + Del, untuk membuka task manager.


5. Pada tab processes pilih FrzState2k.exe dan klik end process.


6. Hapus semua folder deep freeze yang terdapat pada drive C dan biasanya terletak pada C: \ Program Files \ Faronics \ atau C: \ Program Files (x86) \ Faronics.


7. Hapus registri deep freeze dengan cara klik button Start> Run> ketik regeditdan pergi ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ dan klik seluruh folder Farconis yang ada dan hapus


8. Selesai, deep freeze pun akan terhapus tanpa anda harus mengetahui passwordnya. 

Itu tadi Cara Uninstal Dan Hapus Deep Freeze tanpa Password dengan dua cara di atas sudah cukup untuk anda yang ingin menghapus dan uninstall deep freeze.selamat mencoba Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA UNINSTAL DAN HAPUS DEEP FREEZE TANPA PASSWORD"

Post a Comment