CARA DAFTAR KARTU SAKTI TELKOMSEL - KARTU BARU

Cara Daftar Kartu Sakti Telkomsel - Kartu telkomsel dikenal dengan kartu yang jangkauan sinyalnya paling luas di Seluruh Indonesia, maupun itu dikota ataupun diplosok desa bahkan hutan sekaligus...

Tidak heran harga perdana dan paket internetnya sangat mahal dibandingkan dengan provider atau kartu-kartu lainnya yang harganya sangat murah sekali, contohnya Tri, Indosat, XL, dan lain-lain.

DAFTAR KARTU SAKTI TELKOMSEL-KARTU BARU
CARA DAFTAR KARTU SAKTI TELKOMSEL-KARTU BARU

Bisa Baca : Cara Dapat Internet Gratis Dengan Wifi

Akan tetapi, jika kamu sudah lama menggunakan kartu telkomsel ini atau sudah 2 - 3 tahunan, kamu akan mendapatkan harga paket internet dan paket nelpon spesial yaitu dengan harga yang murah sekali tentunya 8GB/30hr hanya Rp 50rb 24jam nonstop tanpa batasan waktu.
Karena paket internet nelpon dan Internetnya sangat murah, banyak sekali yang memburu kartu sakti telkomsel ini, harga yang dijual pun tidak murah, yaitu kisaran 300 - 500 ribuan.

Harganya mahal karena paket internetnya yang murah. Tetapi ingat! paket internet murah dari telkomsel ini tidak selamanya alias tidak permanen, paket ini bisa hilang kapan saja tanpa pemberitahuan dari pihak telkomselnya itu sendiri, jadi jangan menyesal setelah kamu membeli kartu sakti telkomsel dengan harga yang selangit itu...

Dengan mendapatkan kartu sakti telkomsel ini menggunakan perdana baru, dan kamu tidak perlu menunggu bertahun-tahun dan membelinya dengan harga yang selangit.

Bisa Baca : Cara Bagaimana Cek Nomer Simpati

Bisa Baca : Cara Memasukan Kode ID OUTLET All Operator Aktivasi Kartu Baru

Cara Membuat Kartu Sakti Internet Telkomsel

1. Pertama siapkan kartu telkomsel (Simpati, AS, Loop)

2. Silahkan kamu kunjungi center/ konter terdekat yang menjual kartu telkomsel.
3. Jika kamu sudah mendapatkan beberapa nomor telkomsel sekarang kita cek nomor tersebut sakti atau tidak.

4. Lalu Ketik *369# pada hape lalu pilih nomor 2



5. Kemudian masukkan nomor telkomsel yang sudah kamu dapatkan tadi



Bisa Baca : Cara Instal Dua Instagram Dalam Satu Handphone

6. Kalau kamu catat itu salahsatunya ada nomor sakti telkomsel maka tampilannya akan seperti dibawah ini.



Gimana sobat?? Cukup mudah sekali bukan caranya, denganmengunakan cara ini kamu tidak perlu keluar uang sampai 300 - 500 ribuan atau menunggu bertahun-tahun untuk daftar kartu sakti telkomsel.

Jika berhasil melakukan cara ini, kamu juga bisa menjual kartunya dengan mudah apalagi kamu membeli dengan harga yang murah. Itu tadi Cara Daftar Kartu Sakti Telkomsel,selamat mencoba semoga bermanfaat.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA DAFTAR KARTU SAKTI TELKOMSEL - KARTU BARU"

Post a Comment