PAKET INTERNET SIMPATI LOOP MURAH TERBARU 2017

Paket Internet Simpati Loop Murah terbaru 2017 - Dengan banyaknya paket internet Simpati yang diberikan pasti membuat kita mempunya pilihan apa saja sih paket yang sesuai buat kita pakai

Dari Salah satu paket internet yang diberikan oleh telkomsel adalah pada simPATI loop yang banyak sekali memberi pilihan paket diantanya paket internet simpati loop bulanan, mingguan dan harian.

Internet Simpati Loop Murah terbaru 2017
 Paket Internet Simpati Loop Murah terbaru 2017


Paket internet kuota termurah simpati loop yaitu paket internet simpati loop bulanan dari telkomsel.

Paket Internet Simpati Loop Bulanan termasuk paket termurah telkomsel pada simpati loop dibandingkan dengan dengan rata-rata harga paket data kuota kartu telkomsel lainnya, karena koneksi internet yang cepat dan harganya yang terjangkau membuat paket ini diserbu oleh pencinta internet.

Sobat bisa Daftar harga paket internet simpati loop perbulan ini, bisa didaftarkan pada kartu simpati loop dengan cara yang sangat mudah sekali.sobat bisa melihat daftar paket simpati loop di bawah ini.

Daftar kuoata paket internet simpati loop perbulan

Kuota
Harga
Masa Aktif
600 MB
Rp 40,000
30 hari
2 GB Extra 3GB (4G+Wifi)
Rp 80,000
30 hari
4,5 GB Extra 3GB (4G+Wifi)
Rp 135,000
30 hari
8 GB Extra 4GB (4G+Wifi)
Rp 255,000
30 hari
14 GB Extra 5GB (4G+Wifi)
Rp 460,000
30 hari
Catatan: 

Untuk daftar Paket kuota internet diatas bisa berubah sesuai zona lokasi yang telah dibagi oleh telkomsel, pastikan pulsa kamu cukup atau kalau bisa lebih dari yang harga yang tersebut diatas.

Telkomsel banyak sekali memberikan pilihan paket internet murah buat penggunanya, jadi kita harus rajin mencari informasi terupdate supaya bisa menikmati paket internet promo murah yang diberikan.



Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Bulanan silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Pertama Siapkan kartu perdana telkomsel simpati loop 

2. Kedua Silakan panggil /Call /Dial ke *567*3*3*1# 

3. Ketiga Pilih jenis paket internet

4. Lalu pilih Bulanan untuk mengambil pilihan paket internet selama 30 hari ( Daftar pilihan paket seperti yang diatas ) 

5. Kelima silakan pilih mana yang kamu suka kemudian pilih mau berlangganan pilih No.1 atau pilih No.2 untuk sekali beli saja.

6. Keenam tunggu sms notifikasi bahwa registrasi anda sudah berhasil,seperti dibawah ini 

“Selamat Paket Flash 600 MB/30 hari Rp. 40.000 telah diaktifkan berlaku s/d 01/01/2016 pk. 23.59 WIB info detail tarif lihat di Tsel.me/internet “
.
Catatan :

Apabila tidak ada sms masuk silakan terus cek di *889# apakah paket yang anda pilih sudah terdaftar jika belum jangan mengakses internet terlebih dahulu karena bisa memakan pulsa kamu.

Nah itulah tadi informasi mengenai Paket Internet Simpati Loop Bulanan terbaru dari telkomsel mudah-mudahan informasi tadi bermamfaat,terimakasih.




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PAKET INTERNET SIMPATI LOOP MURAH TERBARU 2017"

Post a Comment