CARA MELIHAT BACKLINKS YANG MASUK KEBLOG

Cara Melihat Backlinks Yang Masuk KeBlog - Backlinks adalah link yang masuk menuju suatu halaman blog atau website. seperti yang di katakan banyak orang , carilah baclinks sebanyak-banyaknya untuk menaikan pagerank blog.backlink masih merupakan indikator SEO paling besar pengaruhnya. Jadi memantau backlink adalah pekerjaan wajib seorang blogger yang berharap blognya muncul di halaman hasil pencarian / SERP Google, dan kawan-kawan.

Cara Melihat Backlinks Yang Masuk KeBlog


Berikut adalah 3 tools backlink checker , yang bisa anda jadikan untuk mengetahui backlink blog:

Domain Pop

Domain pop ini kita bisa melihat jumlah backlink, jumlah website yang emberi sobat backlink, google indexed links, google indexes website, yahoo indexed links dan yahoo indexed website.

Iwebtool

Iwebtool ini kita akan mengetahui berapa banyak back link untuk blog kita , serta pagerank dari situs yang memberi backlink. kita juga bisa memasukkan blog lain dengan PR tinggi, kemudian lihatlah pada link-link yang muncul, cari link postingan, dan beri komentar di sana.

Backlinkwatch

di backlinkwatch ini kita dapat melihat seberapa banyak backlink untuk blog kita, situs yang memberikan kita backlink, serta pagerank dari situs yang memberi backlink. kitat juga bisa melihat jumlah outbound link dari situs yang memberikan sobat backlink.

Itulah tadi sedikit tentang Cara Melihat Backlinks Yang Masuk KeBlog,selamat mencoba dan semoga bermanfaat,terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA MELIHAT BACKLINKS YANG MASUK KEBLOG"

Post a Comment