ANGRY BIRDS STAR WARS II 1.2.1 FULL UPDATE TERBARU FREE

Angry Birds Star Wars II 1.2.1 Full Update - Update gratis game ini full version. Bagi sobat yang suka manik dengan game ini silahkan dicobain juga game terbaik ini untuk versi terbarunya. game burung ini sangat banyak sekali digemari anak-anak yang terinspirasi oleh dua hewan yaitu bird dan big, Angry birds star wars 2 adalah salah satu varian terbari dari game angry birds ada beberapa varian game angry birds saat ini.

Angry Birds Star Wars II 1.2.1 Full Update


Angry Birds Star Wars II 1.2.1 Full Update merupakan seri game Angry Birds terbaru yang dirilis oleh Rovio. Game yang bertema star wars ini sangat seru dimainkan karena fitur game dan tampilannya yang cukup menarik. Pada versi terbaru ini ada penambahan 40 level baru di episode 4 dan pengenalan burung baru.untuk aktivasi internet Game angry birds star wars 2 terbaru ini tak membutuhkan spec komputer yang tinggi. 

Dengan menggunakan minimum pentium 4 CPU berprosessor 1 Ghz, windows XP, Ram 512 serta Graphic OpenGL 1.3 compatible anda sudah bisa memainkan angry bird star wars di PC anda.

Minimum system requirements:

>> OS Windows XP SP2

>> RAM 512MB

>> CPU 1 GHz

>> Graphic OpenGL 1.3 compatible

Silahkan Mencobanya Link Download Angry Birds Star Wars II 1.2.1

Itulah tadi Angry Birds Star Wars II 1.2.1 Full Update Game seru buat sobat yang seneng Game silahkan mencobanya,selamat mencoba semoga bermanfaat buat yang pencinta Game.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ANGRY BIRDS STAR WARS II 1.2.1 FULL UPDATE TERBARU FREE"

Post a Comment