HARGA & SPESIFIKASI NOKIA 3310 NEW 2017

Harga & Spesifikasi Nokia 3310 New 2017 - Teknologi semakin modern,perkembangan teknologi semakin bersaing,begitu juga di dunia Handphone,baru baru ini Nokia mengeluarkan produk terbaru,handphone 3310.dengan muncul produk handphone terbaru dari Nokia disambut begitu meriah oleh para fans setianya yang sudah menggunakan ponsel sejak akhir tahun 90-an. 

Harga & Spesifikasi Nokia 3310 New 2017


Pertama kali diliris Nokia 3310 tahun 2000 silam. Saat itu Nokia 3310 sukses menyumbang angka penjualan tinggi bagi Nokia sehingga dijuluki “hape sejuta umat”. Sekarang Nokia 3310 kembali hadir dengan perombakan desain. Untuk menyesuaikan tren di era sekarang ini, Nokia pun membenahi rupa 3310. Nokia yang berada di bawah naungan HMD Global kembali menggebrak. Anehnya bukan lewat smartphone, tapi hanya sebuah feature phone sederhana bernama Nokia 3310 yang modern.

Ponsel Nokia 3310 masih setia dengan desain candy bar yang pastinya bakal sangat nyaman untuk SMS-an. Sementara ukuran layarnya yakni 2,4 inci dengan panel TFT yang bisa menampilkan warna.
Dari desain boodi Nokia 3310 versi baru ini memang lebih ramping,tak hanya bodi ramping bobot Nokia 3310 terbaru juga sedikit dipangkas sehingga lebih pas di kantong.  Dari hal warna nokia membalutnya dengan dua warna ceria dan dua warna netral. Warna ceria itu adalah glossy yellow dan red, sementara warna netral adalah matte grey dan dark blue.

Nokia merupakan vendor telepon genggam berbasis jaringan seluler yang sempat di atas angin berkat sumbangsi produk Nokia 3310 yang melejit di pasaran. Pasalnya seri Nokia 3310 sangat bisa diandalkan dalam hal komunikasi baik sms ataupun nelpon dengan kekuatan baterai yang tahan lama.

Dengan dirilis Nokia dengan wujud yang lebih fresh, namun Nokia 3310 terbaru 2017 tidak mengusung sistem operasi Android seperti yang sedang marak di pasaran saat ini. Ponsel merakyat ini masih berupa feature phone dengan sedikit sentuhan modern seperti adanya kamera di bagian belakang bodi dengan fitur LED flash sertai dapat memutar musik dan memiliki slot microSD yang dapat mengekspansi ruang data ponsel sampai 32 GB.

Serta dibagian layar Nokia 3310 terbaru 2017 memiliki luas sebesar 2.5 inci dengan sematan teknologi QVGA dengan bentuk khasnya yang melengkung. Usungan layar yang memiliki sentuhan polarisasi yang bersifat aergonimis ketika berada dalam genggaman dan nyaman saat dioperasikan juga masih bersifat klasik atau bukan layar sentuh seperti ponsel yang banyak dirilis saat ini.

Dalam hal kualitas yang tidak bisa diragukan dari Nokia 3310 adalah sokongan baterainya yang tersohor awet dan tahan lama. Pada rilisan terbarunya ini, sepertinya pihak Nokia tidak menghilangkan salah satu ikonik pada produk terbandelnya tersebut, bila digunakan dalam melakukan panggilan telepon, durasi bicara dapat menempuh waktu sampai 22 jam lamanya dan 51 jam lamanya bila digunakan untuk pemutaran musik mp3.

Dari Fitur terbaru yang ada pada Nokia 3310 adalah segmentasi gamenya yaitu Snake. Permainan mengatur arah ular untuk dapat memakan mangsanya agar mendapatkan poin yang terus bertumbuh dari setiap level dan kesulitan yang dilewati dapat kembali dinikmati keseruannya di ponsel Nokia 3310 terbaru 2017 dengan visualisasi yang lebih hidup.

Spesifikasi & Harga Nokia 3310

HARGA 

700 Ribuan

SPESIFIKASI 

Layar 

TFT 2,4 Inchi , Resolusi 240 x 320 Pixels. 

Jaringan 

Dual SIM, 2G GSM 

Layanan Pesan 

SMS 

Kamera 

Kamera Belakang 2MP , LED Flash 

Memori 

Internal 16MB , Eksternal : MicroSD : up to 32GB 

Game 

Snake II, Pairs II, Space Impact, Bantumi 

Fitur Lain 

Predictive text input

– Smart messaging

– Calculator

– Voice Dial

– Mobile Chat mode for SMS

– Profiles

– Currency converter

– Clock 

Baterai 

Li-ion 1200 mAh 

Sesudah resmi diumumkan HMD Global, harga Nokia 3310 terbaru 2017 di banderol dengan patokan 49 Euro atau bila dikonversikan ke Rupiah menjadi sekitar 700 ribuan. Meski belum tersedia di pasar Indonesia, kita nantikan saja kedatangannya.

Nah sobat itulah sedikit referensi mengenai Harga Nokia 3310 2017 dan spesifikasinya yang bisa saya sampaikan. Mungkin dari Harga & Spesifikasi Nokia 3310 bisa berubah setiap saat, sebab smartphone ini belum secara resmi diperkenalkan di Indonesia. semoga bermanfaat, Jangan lupa Coment dan Share, Terima Kasih

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "HARGA & SPESIFIKASI NOKIA 3310 NEW 2017"