CARA MENSUBMIT PING BLOG KE BANYAK LINK SEKALIGUS

Cara Mensubmit Ping Blog Kebanyak Link Sekaligus - Sobat Semuanya selain kita mensubmit Blog ke google dan beberapa search engine lain maupin mensubmit Url Blog Ke beberapa directory,Sobat bisa mencoba menggunakanIMT WEBSITE SUBMITTER yang dapat Mensubmit Ping Blog sobat Ke banyak Situs Situs atau WEbsite lain secara sekaligus,sobat bisa mencobanya gratis.


Cara Mensubmit Ping Blog Kebanyak Link Sekaligus


Tujuan kita mensubmit, ping Blog kita supaya mendapatkan backlink.sehingga mempercepat blog terindex google dengan cepat,jenos backlink yang diperoleh yaitu backlink satu arah.Jadi kalau blog sobat adalah blog yang baru,maka sobat lakukab submit,ping dari yang terkecil lima puluh,sobat jangan terlalu sering melakukan submit.

Ping Blog ke banyak link sekaligus,tapi sobat lakukan secara bertahap saja baik dari segi waktu,Sobat bisa lakukan duahari sekali atau seminggu skali,dari segi pertambahannya jumlah backlink dari terkecil 50,100,250 dan seterusnya..Daripada Submit Ping satu satu lebih baik sobat pakai cara ini saja,kita langsung saja gimana caranya.

Sobat bisa ikutin langkah langkahnya di bawah ini:

1. Sobat Masuk ke    MT-Website-Submitter

CARA MENSUBMIT PING BLOG KE BANYAK LINK SEKALIGUS

2.Lalu Sobat isi Nama,Kata Kunci buat Blog sobat, sama Batas Jumlah halaman Sobat.




Catatan: Dalam Pengisian Kta Kunci Keyword Sobat harus gunakan Bahasa Inggris

3.Lalu Sobat Klik SubMit (Bagi Sobat yang masih baru batas jumlahnya terkecil dulu)

4.Sobat Tinggal tunggu Prosesnya, seperti Gb dibawah:



Setelah sobat Submit Mungkin nunggu proses.dan selama proses pembacaan,Sobat jangan closed tunggu sampai selesai


Mungkin Selama Proses sobat pasti akan menemukan Page yang Failed atau Gagal kebaca ga jadi masalah,dari 50,100,250,sobat mensubmit ping seengganya 95 persen kebaca dan ke index google.


Nah itulah tadi sedikit tentang bagaimana Cara Mensubmit Ping Blog Kebanyak Link Sekaligus dengan sangat mudah dan praktis dan semoga Blog yang sobat Submit,Ping,dengan cepat bisa terindex google,selamat mencoba,semoga bermanfaat,dan terimakasih telah berkunjung.


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "CARA MENSUBMIT PING BLOG KE BANYAK LINK SEKALIGUS"