CARA DAFTAR BLOG KE SEO GOOGLE

Cara Daftar Blog Ke Seo Google - Oke sobat gimana caranya biar blog kita biar terdaftar di search engine sebab blog atau website supaya dikenal banyak orang tentunya blog kita harus terdaftar ke search engine dengan cara menggunakan teknik SEO, SEO memungkinkan blog kita menjadi prioritas utama search engine agar mempermudah banyak user mengetikan kata kunci yang mengandung thema/tittle dan tags dari pada isi blog kita.

Cara Daftar Blog Ke Seo Google

Supaya nama blog atau situs sobat dapat muncul atau terindeks di halaman pencarian Google, Yahoo, MSN dan lain-lain maka Sobat harus mendaftarkan blog di mesin pencari tersebut. Karena cara ini
langkah awal yang harus dilakukan para bloger. Karena jika blog atau situs anda terindeks di search engine dengan trik SEO maka blog sobat akan mengalami traffic yang tinggi.

Di internet ada banyak sekali mesin pencari tapi yang paling sering digunakan pengguna internet saat ini adalah Google, Yahoo, dan MSN. Karena itu, pada postingan kali ini saya akan menjelaskan cara mendaftar blog sobat ke search engine terkenal ini.

Dibawah ini adalah cara daftar ke serach engine google :

Baca Juga :Cara Daftar Blog SEO YAHOO DAN MSN

SEO Google

1. Silahkan Anda kunjungi sius ini : http://www.google.com/addurl/

2. Sobat Akan masuk ke Menu seperti gambar dibawah,isi nama Blog Sobat:



Pada Bagian URL : isikan dengan nama blog atau website Anda, seperti contoh http://rednetzone.blogspot.com

Comments : sobat isi dengan penjelasan tentang isi blog atau situs sobat

Masukan code captcha yang sudah ada.

3. Jika sudah, kilik tombol Add URL, akan ada tampilan halaman seperti gambar dibawah, yang menandai blog Anda sudah terdaftar di search engine google



Baca Juga :Cara Daftar Blog SEO YAHOO DAN MSN

Setelah Sobat menyelesaikan pendaftaran ke search engine google, tunggu beberapa hari agar search engine mengindeks blog Anda. Untuk dapat mengecek apakah blog Anda sudah terindeks atau belum.Silahkan sobat ketik nama alamat URL blog sobat pada bagian masing-masing search engine yang didaftar. Gimana sobat sangat mudah bukan untuk daftarin blog kita ke SEO GOOGLE,biar blog kita bisa diliat semua orang,semoga bermanfaat,terimakasih.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "CARA DAFTAR BLOG KE SEO GOOGLE"

  1. untuk msn nya apakah harus punya akun msn mohon pencerahannya

    ReplyDelete