HARGA HP OPPO TERBAIK,TERMURAH DIBAWAH 1 JUTA

Harga Hp Oppo Terbaik Termurah Dibawah 1 Juta – Keberhasilan Oppo dalam menguasai pangsa pasar di Indonesia hingga 17% saat ini adalah bukti bahwa Hp Oppo memang telah menjadi salah satu Hp android yang banyak diminati oleh masyarakat ditanah air. Karena memang Indonesia bagi oppo merupakan konsumen terbesar kedua setelah negara asalnya yaitu Tiongkok. Oppo yang dikenal dengan produk Smartphone kamera berkualitas tinggi selalu menghadirkan produk-produk unggulan setiapkali memperkenalkan produk terbarunya.


Harga Hp Oppo Terbaik Termurah Dibawah 1 Juta

Bahkan bukan hanya menawarkan produk Hp murah saja namun Oppo juga menawarkan Hp android yang memiiki kualitas tinggi danmampu bersaing dengan smartphone sekelas samsung asal korea. Dengan slogan Oppo yang sering ditayangkan diberbagai media promosi yaitu “Camera Phone” maka wajar jika sebagian besar Hp Oppo selalu menampilkan kelebihan disektor kamera yang dimiliki setiap smartphone Oppo. Bagi yang senang berfoto selfie maka tidak akan segan membeli Oppo smartphone yang juga memiliki kualitas tidak mengecewakan serta didukung dengan layanan purna jual yang memadai Dan bahkan harga Hp Oppo kebanyakan juga dapat dibilang cukup murah untuk sebuah smartphone android berkualitas tinggi.

Maka bagi para penggemar smartphone Oppo terbaru dan ingin mengetahui daftar Harga Hp Oppo Termurah terbaru dan terbaik maka silahkan baca ulasanya dibawah ini.

# Harga Hp Oppo Terbaik Termurah Dibawah 1 Juta 

1 . Hp Oppo Yoyo R2001

Harga Oppo Yoyo R2001 sekitar : Rp. 1.599.000

Harga Oppo Yoyo R2001 yang memang masih mencapai hampir 2 jutaan, namun karena kemampuan yang dimiliki Oppo Yoyo terbaru ini memang layak dimiliki dengan harga sekitar 1,5 jutaan. Selain memiliki kualitas yang bagus, Oppo Yoyo R2001 in telah diblengkapi dengan kamera yang cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar yang bagus dan beresolusi tinggi.

Sehingga Oppo Yoyo R2001 yang juga mengusung layar 4.7 inci ini pantas menjadi salah satu Hp Oppo Terbaik dan termurah saat ini, dengan hobi kamu yang sering berfoto selfie maka dengan kamera yang dimiliki Oppo R1 dengan harga yang cukup mahal itu. Untuk kecepata kerja Oppo Yoyo R2001 sudah cukup bagus dengan RAM 1GB serta dibekali dengan baterai 1900 mAh yang pastinya siap menemani kamu disegala kesempatan.

2 . Hp Oppo Joy 3

Harga Oppo Joy 3 sekitar : Rp. 1.399.000

Hp Oppo 1 Jutaan selanjutnya adalah Oppo Joy 3 yang memiliki kelebihan pada sektordapur pacu jika dibanding dengan Oppo Neo 3, Maski kedua Hp Oppo tersebut menggusung layar dengan ukuran yang dapat dibilang hampir sama antara keduanya.

Processor yang digunakan Dalam Oppo Joy 3 memiliki kecepatan kerja hingga 1.3 GHz, Cortex-A7 berteknologi QuadCore, dan mengusung chipset Mediatek MT6582 berkemampuan tinggi sehinga sanat tepat bagi kamu yang menginginkan Hp android berkualutas tinggi namun memiliki harga yang cukup terjangkau. Sementara itu kamera Oppo Joy 3 juga masih mengandalkan kamera utama berkemampuan sebesar 5 MP, namun kamera utama juga telah dilengkapi dengan pendukung berupa fitur LED Flash. Dan untuk kamera depan sayang hanya mengandalkan kamera 2 Megapiksel saja yang tentu saja hasil gambar yang dapat diperoleh darinya kurang begitu bagus.

3 . Hp Oppo Neo 3

Harga Hp Oppo Neo 3 sekitar : Rp. 1.349.000

Untuk soal harga Oppo Neo 3 memang terpaut sedikit lebih murah dari Oppo Joy 3 karena memang spesifikasi yang diusung juga sedikit berbeda terutama untuk kecepatan kerjanya. Dengan Harga Oppo Ne 3 yang hanya sekitar 1 jutaan saja maka kamu telah dapat memiliki HP android kamera yang dilengkapi dengan kamera mumpuni 5MP plus fitur LED Flash untuk hasil maksimal.

Oppo Neo 3 memang telah menjadi salah satu Hp Oppo yang paling diburu saat pertama kali kemunculannya, hal tesebut tidak lepas dari desain Oppo Neo 3 yang menawan serta kemampuannya yang cukup bagus serta harga yang cukup murah.

Dengan kelengkapan daur pacu beupa chipset Mediatek MT6572 serta RAM berkapasitas sebesar 1GB membuat Oppo Neo 3 menjadi salah satu Hp Oppo Murah terbaik saat itu yang dapat dengan lancar ketika digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi android terbaru yang berat.

Namun bagin belum cukup dengan kemampuan Oppo Neo 3 dengan RAM 1GB maka dapat beralih ke Hp Oppo Neo 5 yang yang dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400, serta memiliki rosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang pastinya mampu berjalan lebih kencang dengan sistem operasi android yang dimilikinya ketika dinyalakan.

# Oppo Yoyo R2001

4 . Hp Oppo Neo 7

Harga Oppo Neo 7 sekitar : Rp. 1.999.000

Hp Oppo Neo 7 yang dijual dengan harga mapir 2 jutaan ini memang memiliki daya tarik tersendiri khususnya bagi yang mengincar Hp android layar lebar terutama bagi kaum hawa. PasalnyaHp Oppo Ne 7 juga dibuat dengan desain yang menawan serta dilengkapi dengan kamera yang mampu menghasilkan gambar jernih dan menawan.

Hp android 5 inch dari oppo yang satu ini memang memiliki desain menawan sehingga wajar jika keberadaannya sanat dibru pada mulanya, apalagi dengan harga Oppo ne 7 yang hanya 1 jutaan saja tidak heran pada pemburu Hp android murah akan tergiur dengan apayang ditawarkan oleh Oppo Ne 7 ini.

Desain layar lebar 5 inch dipadukan dengan prosesor yang bertenaga tinggi Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta memiliki RAM berkapasitas sebesar 1GB, dengan memory data internal berkapasitas sebesar 16GB yang mampu menampung data penguna dalam jumlah yang cukup besar tengnya.

Dan hebatnya dengan harga 1 jutaan Oppo Ne 7 ini telah dibekali dengan kamera 8MP yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur penyempurna hasil tangkapan gambar seperti fitur autofocus, LED flash dan juga fitur HDR.

5 . Hp Oppo Find 5 Mini

Harga Hp Oppo Find 5 Mini sekitar : Rp. 1.999.000

Satu lagi Hp Oppo murah terbaik saat ini adalah Oppo Find 5 Mini yang dijual dengan harga hampir sama dengan Harga Oppo Neo 7 diatas yaitu hampir 2 jutaan rupiah. Hp Oppo Find 5 Mini sangat cocok bagi peminat smartphone android yang mengnginkan sebuah Hp android murah berkualitas tinggi serta memiliki desain yang menarik.

Layar Hp Oppo 1 Jutaan yang satu ini adalah sebesar 4.7 inchi serta telah dibekali dengan teknologi panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang tentunya mampu menamplkan gambar dengan kualitas tinggi. Jika anda bepergian dengan Hp Oppo 1 jutaan terbaik yang satu ini maka tidak perlukhawatir akan cepat kehabisan daya dengan bekal baterai yang dimiliki Oppo Find 5 Mini adalah sebesar 2000mAh dengan layar yang digunakannya tidak sampai sebesar 5 inch.

Dan untuk kelengkapan kamera yang dimiiki Oppo Find 5 Mini adalah sebesar 8 Megapiksel dibagian belakang serta 3 Megapiksel pada bagian depan yang dapat digunakan untuk mengambil foto berkualiutas bagus tentunya.

Dan itulah tadi 5 hp Oppo termurah harga 1 jutaan terbaik saat ini yang mungkin dapat anda pilih salah satunya untuk dijadikan teman beraktifitas serta bekerja sehari-hari.semoga bermanfaat source

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "HARGA HP OPPO TERBAIK,TERMURAH DIBAWAH 1 JUTA"

Post a Comment