TIPS SIMPLE MENONAKTIFKAN KOMENTAR INSTAGRAM ANDROIDS

Tips Simple Menonaktifkan Komentar Instagram Androids – Dengan perkembangan Teknologi yang semakin hari pengguna instagram semakin banyak. Ini bisa dikarenakan instagram selalu update fitur nya demi kenyamanan penggunanya. Fitur yang terbaru dari instagram adalah instagram live. Sebuah fitur yang memungkinkan adna untuk live kegiatan anda kepada para follower anda secara langsung. Tentu untuk bisa menjalankan fitur ini anda haruslah mempunyai kecepatan internetnya yang mumpuni. Dengan demikian kegiatan live anda akan berjalan dengan baik.


Tips Simple Menonaktifkan Komentar Instagram Androids

Tips Simple Menonaktifkan Komentar Instagram Androids

Karena banyaknya pengguna instagram ini jadi lebih berpeluang untuk para komentator di beberapa foto yang suka tayang di instagram. Bahkan tidak jarang komentar ini bernada negatif. Karena siapaun kita bisa jadi kita mempunyai hater yang sudah akut. Untuk menghindari ini akan lebih baik jika kita menonaktifkan saja komentar di foto yang kita unggah. Namun sayangnya tidak banyak pengguna android yang sudah mengetahui caranya. Walaupun caranya tergolong mudah. Untuk lengkapnya simak berikut ini:

Tips Simple Menonaktifkan Komentar Instagram Android :

1. Pertama Update Instagram anda ke versi terbaru melalui Playstore.

2. Kedua Unggah foto atau pilih foto yang ingin anda nonaktifkan komentarnya..

3. Ketiga Kemudian silahkan pilih tanda garis 3 titik di pojok kanan atas.


4. Keempat Selanjutnya pilih Nonaktifkan Komentar atau Turn Off Commenting.


5. Kelima Jika sudah maka yang akan terlihat di foto anda hanya like saja.

6. Keenam Selesai.

Nah sobat gimana, ternyata caranya mudah sekali kan. Namun kebanyakan orang tidak menyadari posisi pilihan tiga titik diatas tersebut. Demikianlah tadi sedikit Tips Simple Menonaktifkan Komentar Instagram Androids, Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan informasi ini. Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TIPS SIMPLE MENONAKTIFKAN KOMENTAR INSTAGRAM ANDROIDS"

Post a Comment