TEMPLATE BLOG YANG DIPAKAI ARLINA DESIGN GRATIS

Template Blog Yang Di Pakai Arlina Design Gratis - Template Arlina Design yang sangat populer dan pastinya fast loading dan seo friendly milik blog Arlina Design , sebenarnya ini, cuma template yang di clone mirip mbak arlina dengan penerapan kode CSS yang lebih simple dan makin fast loading. Siapa sih yang gak kenal dengan blog arlina design ? Pada blog tersebut sangat lengkap dengan tutorial blog dan sangat rekomen bagi pemula yang ingin terjun kedunia blogging. Template Arlina Design sangat elegant dan bernuansa premium. Jadi, kalo sobat ingin memiliki tampilan blognya mirip blog punya mbak arlina, sobat sangat patut untuk mencoba template ini.


Template Blog Yang Di Pakai Arlina Design


Sobat bisa melihat lihat template Arlina Design yang menarik lainnya Link Blog Arlina Design Atau Blog Template Arlina Design, Dan adapun fitur-fitur pada tempalate arlina design clone ini adalah sebagai berikut :

FEATURESAVAILABILITY

>> Responsive True

>> Google Testing Tool Validator 

>> SEO Friendly True

>> Mobile Friendly True

>> Dynamic Heading True

>> Adsense True

>> Valid Schema.org True

>> High CTR True

>> Personal Blog True

>> 2 Column True

>> Auto Read More with Thumbnail True

>> Responsive Ad Slot True

>> Breadcrumbs True

>> Footer Link True

>> Related Posts with Thumb True

>> Search Box True

>> Social Share Button True

>> Responsive Sticky Navigation True

>> Back to Top Button True

>> Shortcodes True

>> Unlimited Page Numbered True

>> Recent Post with Thumbnail True

>> Custom Contact Form Widget True

Nah, sebenarnya fitur yang ada pada template clone ataupun redesign ini tidak jauh beda dengan Template Minima Colored milik mbak Arlina. Namun, pada template ini ada beberapa fitur yang berbeda. Diantaranya, Penerapan CSS, Menghilangkan beberapa CSS dan mengkompres beberapa CSS agar loadingnya semakin cepat. Penasaran dengan tampilannya ? Cek aja pada tombol demo dibawah ini.

 DEMO - DOWNLOAD

Nah sobat Itu saja postingan kali ini Template Blog Yang Di Pakai Arlina Design, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi semuanya. Terimakasih source

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TEMPLATE BLOG YANG DIPAKAI ARLINA DESIGN GRATIS"

Post a Comment