CARA BISA DITERIMA JADI PUBLISHER GOOGLE ADSENSE

Cara Bisa Diterima Jadi Publisher Google Adsense - Dengan munculnya Menu atau Link "Earning" (Penghasilan) di Dashboard Itu Menjadi Sinyal Blog bisa daftar dan diterima Google Adsense.Tanda bahwa blog bisa diterima didaftarkan dan kemungkinan diterima menjadi Publisher Google Adsense adalah munculnya menu atau link "Earning" (Penghasilan) di dashboard blog, seperti dalam gambar berikut ini:

Cara Bisa Diterima Jadi Publisher Google Adsense

Tanda bahwa blog Anda bisa didaftarkan menjadi publisher Google Adsense dan kemungkinan besar bisa diterima.untuk yang baru pertama kali membuat blog, maka menu/link "Earning" (Penghasilan) itu tidak akan muncul.

Jika menu pendaftar Adsense pada bagian penghasilan (earning) di dashboard blog belum terbuka, lalu "maksa" daftar ke Google Adsense, maka kemungkinan ditolak dan diterima imbang 50%-50%. Sebaiknya, tunnggul dulu hingga 1-6 bulan, sambil rajin update dengan posting atau Konten Berkualitas.Sobat bisa Lakukan pula Optimalisasi SEO, misalnya dengan 



Jangan lupa, baca-baca dulu seputar mendapatkan uang dengan blogging di menu "Make money with your blog" seperti dalam gambar berikut ini di dashboard blog Anda:


Jika blog kita diterima (approved) sebagai publisher Adsense, maka Google akan memberikan PIN. Google akan mengirimkan surat berwarna putih berlogo Google ke alamat yang kita daftarkan di form Google Adsense. Maka, jangan menulis alamat palsu dan nama palsu dalam bermitra bisnis online dengan Google.

Google akan mengirimi PIN itu setelah saldo pendapatan komisi iklan kita mencukupi $10.Jika sudah diterima, maka iklan Google bisa dipasang di banyak blog lain, maksimal sampai dengan 500 blog! Bayangkan, jika satu blog menghasilkan satu dolar, maka pendapatan Anda dalam sehari mencapai 1000 dolar jika dikalikan dua :)

Cara menjadi publisher Google Adsense dan mendapatkan penghasilan :

1. Buat Blog, tentu saja.

2. Isi dengan konten berkualitas.

3. Lakukan Teknik SEO



5. Buat halaman About, Kontak, dan Disclaimer --nunjukkin keseriusan ngeblog.





6. Di awal-awal, seminggu-dua minggu, lakukan update setiap hari, minimal satu posting.

7. Kalo jumlah tulisan sudah mencapai 15-20 artikel, boleh "ngerem" update dengan seminggu sekali saja.

Usaha terus, karena tidak ada jalan pintas untuk sukses. Dukun, klenik, paranormal, atau hal mistis lainnya gak mempan pengaruhi Google :)Setelah pengunjung (pageviews) bog di kisaran 200-300 per hari, kemungkinan Tanda Blog Bisa Diterima Jadi Publisher Google Adsense akan muncul --menu Penghasilan/Earning.

Baca Juga : Panduan AdSense 

Google Adsense adalah andalan blogger untuk mendapatkan uang dari blognya, juga merupakan sumber penghasilan utama situs-situs berita (media online). Itulah tadi sedikit tentang Cara Bisa Diterima Jadi Publisher Google Adsense,selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA BISA DITERIMA JADI PUBLISHER GOOGLE ADSENSE"

Post a Comment