APLIKASI SMS ANDROIDS GRATIS POPULER DAN TERBAIK

Aplikasi SMS Android Gratis Populer Dan Terbaik - Sebuah aplikasi SMS yang biasanya sobat gunakan bisa sobat ganti dengan tampilan yang lebih menarik dan lebih unik. SMS yang berasal dari 3 kata yaitu short message service ini yang juga dikenal dengan layanan pesan singkat sudah menjadi sebuah fitur wajib untuk setiap handphone. Dengan berkembangnya waktu SMS berlahan-lahan mengalami perubahan salah satunya adalah tampilan nya yang lebih menarik dan lebih mudah. 




Dengan aplikasi ini sobat bisa menggonta ganti aplikasi SMS android sehingga berbeda dengan dengan sms yang dulu.Aplikasi SMS ini adalah salah satu aplikasi untuk menarik konsumen seperti hal nya aplikasi android lainnya. banyak yang suka aplikasi sms ini dikarenankan aplikasi sms mempunyai fitur yang berbeda seperti theme, koleksi emoji, penyaringan sms ke folder yang berbeda, proteksi sms, mengirim gambar, video menjadi lebih mudah dari biasanya. 

Berikut ini beberapa Aplikasi SMS Android Gratis Populer Dan Terbaik yang bisa sobay pergunakan dan sobat bisa mendowload secara Gratis:

Hangout 

Pasti sobat tidak asing mendengae Aplikasi Hangout, aplikasi ini yang ada di hp yang ber OS android ini layak sobat coba untuk merasakan pengalaman baru dalam mengirim sms ke semua teman teman saudara, keluarga dan lain sebagainya. Hangout menjadi sangat populer karena di dukung oleh perusahaan raksasa yaitu google sebagai developernya. 

Link Download Hangout 

GO SMS Pro 

Aplikasi SMS yang free pertama adalah Aplikasi SMS persembahan dari GO Dev Tampilan yang di design user interface ini akan menjadi fitur andalan belum lagi fitur lainnya seperti 200 tema, lebih dari 200 emoji, private box, SMS blocker, auto reply sticky conversation yang memudahkan sobat berSMS karena fitur ini bisa membuat sms yang penting selalu berada di bagian atas dan lain sebagainya sehingga tak heran jika aplikasi ini hingga sekarang tak sepi penggemar. 

Link Download GO SMS Pro

Hello SMS 

Untuk Aplikasi Hello sms ini memungkinkan pengguna android memakai fitur TAB yang dapat berpindah percakapan. Hello SMS ada beberapa pilihan theme yang bisa sobat pilih melalui theme manager yang dark atau yang light. coba sobat lihat aplikasi sms nya mungkin theme yang inilah yang sedang sobat cari.

Link Download Hello SMS

Chomp SMS

Ada dua macam versi pada aplikasi ini yaitu versi lite serta vei full. Perdaaan dari dua versi ini hanyalah pada premium dan yang pastinya versi freemium ada harus betah dengan iklan iklan yang akan tampil. 

Link Download Chomp SMS

Textra SMS

Untuk aplikasi textra SMS aplikasi punya buble style yang berbeda dari aplikasi sms lainnya. serta ada fitur night mode mode malam dan siang hari sehingga ini akan membuat aplikasi ini bisa lebih fleksibel menyesuaikan kondisi yang ada. selain fitur yang tak kalah menarik lainnya seperti quick replay. qucik snap kamera, multi select gallery, customize kontak dll juga akan melengkapi aplikasi keren ini . 

Link Download Textra SMS

Handcent Next SMS

Bagi yang suka customize aplikasi sms saya rasa ini adalah pilihan yang bijak karena sobat bisa dengan leluasa mengganti tampilan dengan mudah dan cepat. ada beberapa fitur menarik yang tak kalah dengan aplikasi sms android lainnya yaitu popup notifikasi, privasi sms, back up sms, emoji yang melimpah dan semuanya lucu dan unik dan lain sebagainya. 

Link Download Handcent Next SMS

Evolve SMS

Aplikasi Evolve Sms yang akan memudahkan pengguna android untuk berkirm text, video, audio, kontak, gambar dan emoji-emoji yang banyak sobat temukan disana. beberapa fitur andalan seperti Full multimedia support including sending pictures, videos, audio, contacts, and GIFs - A popup that allows you full access to anything in the app and looks great - Batch deleting messages - penerimaan sms - kemudahan mengkostumisasi notifikasi sms - memproteksi Sms dengan kata sandi - Android Wear support - dan masih banyak lagi bisa sobat nikmati dengan gratis. dan masih ada lagi tentunya yang belum disebutkan. 

Link Download Evolve SMS

KK SMS 

KK sms adalah sebuah aplikasi sms untuk android yang terlihat simple dan modern fiturnya lengkap dan cocok bagi sobat yang suka menggonta ganti theme dan sudah di sediakan lebih dari 800 emoji agar saat mengirim pesan lebih ekspresif lagi. 

Link Download KK SMS

Zero SMS 

Untuk aplikasi Zero Sms dengan ukuran yang kecil dari ukuran aplikasi sms lainnya.sehingga terasa ringan dan cepat untuk hp android yang minim spesifikasi. Themes dan Emojis lebih cepat hingga 0.5 seconds - Privacy SMS yang bisa memproteksi sms sobat dari orang lain. Dual SIM dan lain sebagainya. 

Link Download Zero SMS

Mood Messenger 

Aplikasi Mood Messenger Terkesan lebih cantik, simple dan effective Aplikasi yang mungkin bisa sobat coba Untuk kebutuhan mengirim SMS dan MMS di android sobat. dengan fitur yang bisa dibilang unik dari aplikasi SMS lainya 

Link Download Mood Messenger 

Messagin + 6 

Messagin +6 adalah aplikasi yang mengambil inspirasi dari karakter SMS yang ada di iphone ini sepertinya sedang banyak peminatnya. Jika sobat menyukai tampilan SMS seperti iphone saya rasa aplikasi ini cocok untuk sobat coba. hanya dengan mendownload dan menginstal ke android sobat sobat sudah bisa berSMS seperti sms yang ada di iPhone. bagi yang belum pernah memiliki iphone mungkin SMS ini sedikit bisa merasakan sensainya. 

Link Download Messagin + 6

Nah sobat itulah tadi sedikit tentang Aplikasi SMS Android Gratis Populer Dan Terbaik,sobat bisa mencoba dan mendownloadnya dengan gratis,semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "APLIKASI SMS ANDROIDS GRATIS POPULER DAN TERBAIK"

Post a Comment