PAKET PROMO INTERNET MURAH XL 4G LTE 12GB

Paket Promo Internet XL 4G LTE 12Gb Super Murah – Paket Internet 4G murah terbaru selain terlkomsel adalah XL 4G LTE , jangan salah sekarang XL telah menyebar luas jaringan 4G LTE jadi buat anda yang belum mencoba sebaiknya mencoba mendaftarkan paket internet ini.



Karena selain dengan jaringannya yang sudah menyebar dan juga kecepatan internetnya yang sangat cepat dengan harganya yang sangat terjangkau dan admin telah mencobanya dan sangat excited sekali.Untuk paket ini XL juga membagikan paket 4G dengan jaringan dibawahnya seperti 3G dan 2G jadi jika anda tidak berada pada jangkauan jaringan 4G LTE otomatis paket akan dipakai pada jaringan 3G ataupun 2G.

Jadi jangan risau karena akan termakan pulsa, dan untuk mendaftarkan paket ini juga sangat mudah bisa menggunakan dial ussd dan bisa juga dengan membeli menggunakan aplikasi MyXL yang bisa anda download di playstore atau appstore.

Paket internet XL yang satu ini termasuk masih baru, terutama sejak Mei 2016. Nah jika anda membeli paket internet ini, Anda akan langsung mendapatkan Xtra kuota 4G. Kuota tersebut dapat Anda miliki dengan jaringan cepat XL 4G LTE.Termasuk jatah ekstra untuk menelepon ke semua operator seharian penuh. Mau internet sampai puas bisa, menelepon ke mana pun apalagi. Bila sudah mendapatkan kartu perdana XL.

Silakan aktifkan paket ini dengan cara menekan *123# atau bisa juga cek di MyXL.

Cara Registrasi :

>> Ketik *123# > Pilih Combo XTRA > pilih paket



Keterangan paket :

> Kuota internet ini hanya berlaku di jaringan 2G, 3G & 4G XL

> Kuota internet selama 24 jam.

> Paket akan diperpanjang pada pukul 00.00.

> Pastikan pulsa mencukupi saat perpanjang paket XL combo extra.

> Ketika paket habis maka kalian akan dikenakan tarif normal XL.Dan Paket akan diperpanjang otomatis saat masa berlaku habis.

Itulah tadi informasi Paket Promo Internet XL 4G LTE 12Gb Super Murah meriah anda bisa langsung isi pulsa dan daftarkan paket tersebut selain harganya yang murah juga mendapatkan gratis nelpon kesemua operator.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PAKET PROMO INTERNET MURAH XL 4G LTE 12GB "

Post a Comment