MENGHAPUS SEMUA APLIKASI BAWAAN WINDOWS 10

Menghapus Semua Aplikasi Bawaan Windows 10 - Windows 10 memliki banyak aplikasi bawaan yang saya rasa tidak akan berguna untuk kita pengguna windows 10 desktop ataupun PC. Karena Aplikasi yang tersedia itu kurang kompetibel dengan perangkat desktop.

Menghapus Semua Aplikasi Bawaan Windows 10
Menghapus Semua Aplikasi Bawaan Windows 10 
Baca : Cara Hapus Deep Freeze Lupa Password

Sebab design awal dari windows10 itu sendiri untuk perangkat touch screen dan juga aplikasinya rata-rata competibel untuk perangkat touchscreen. Bisa dikatakan 30% aja yang support full untuk pengguna pc ataupun desktop. Untuk apa kita simpan aplikasi yang tidak kita gunakan kan..?

Maka dari itu kali ini saya akan share cara Uninstall Apliksi Bawaan Windows 10 dengan mudah. dan perlu diingat ketika menggunakan cara ini, secara aplikasi Store Windows tidak akan bekerja. Resiko ditanggung pemenang.

1. Tahap pertama masuk ke aplikasi Windows PowerShell seperti berikut :


2. Selanjutnya pada kolom yang tersedia masukkan perintah dibawah ini, dan tekan Enter, dan tunggu proses yang dilakukan selesai.

Get-AppxPackage -AllUsers | Remove-AppxPackage

3. Setelah itu semua selesai seharusnya aplikasi bawaan Windows 10 akan hilang satu persatu dari menu start.

4. Selanjutnya masukkan perintah dibawah ini untuk mencegah aplikasi yang kita hapus tadi terinstall otomatis ketika kita online.

Get-AppXProvisionedPackage -online | Remove-AppxProvisionedPackage – online

5. Setelah prosesnya selesai, makan sobat unpin semua aplikasi yang ada start menu hingga tdak ada lagi aplikasi didalamnya.

6.Selanjutnya kecilkan start menu tersebut hingga menjadi lebih ramping dan Lebih simpl.

Oke sobat mungkin itu tadi sedikit Cara Menghapus Semua Aplikasi Bawaan Windows 10,selamat mencoba semoga bermanfaat,terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MENGHAPUS SEMUA APLIKASI BAWAAN WINDOWS 10"

Post a Comment