CARA UPLOAD VIDEO FHOTO INSTAGRAM LEWAT PC

Cara Upload Video Foto Instagram Lewat PCInstagram adalah Aplikasi mobile yang saat ini sangat populer. Dengan instagram memungkinkan anda untuk bisa berbagi foto atau video momen terindah anda kepada teman-teman anda di Instagram.Untuk saat ini Instagram mengumumkan bahwa jumlah penggunanya sudah melebihi 400 juta, dengan 80 juta gambar diunggah setiap harinya. 

Ini tentu akan menjadi masalah jika kapasitas penyimpanan di HP anda masih kecil. Kali ini saya akan share bagaimana agar anda bisa upload foto atau video di Instagram tanpa melalui bluestack sebab aplikasi bluestack akan membebani PC atau Laptop kita.

Kalau sobat yang belum mempunyai Instagram sobat Bisa Baca Cara Download Instagram Free
Cara Upload Video Foto Instagram Lewat PC

>> 1. Install dulu aplikasi Gramblr. Link Download Gramblr 
Aplikasi ini tidak akan membebani PC anda. Silahkan download dan Install di PC atau Laptop anda.

Cara Upload Video Foto Instagram Lewat PC

>> 2. Jika sudah silahkan registrasi akun gramblr terlebih dahulu, ingat ini registrasi untuk akun gramblr, bukan akun instagram. Masukan email dan password yang akan anda gunakan untuk mendaftar di gamblr. Email ini fungsinya di gunakan untuk konfirmasi akun. 

>> 3. Masukan juga username dan password akun instagram anda. Jika sudah klik “SIGN UP “
Daftar ke Akun Gamblr


>> 3. Untuk upload foto atau video pun sangat mudah, klik menu Upload Now disebelah kiri. 
Kemudian pilih foto atau video anda yang akan di upload. Anda juga bisa memilihnya dengan cara drag and drop foto atau video yang akan diupload.


Klik Upload now 

>> 4. Nah setelah anda memilih foto atau video yang akan diupload, kamu bisa meng-cropp foto atau video tersebut. Jika sudah selesai cropping, klik tombol “save” di sebelah kanan.

Jika tombol “save” berwarna merah, artinya masih ada trouble atau masalah saat cropping foto atau video. Namun jika sudah berwarna hijau maka kamu bisa lanjut ke opsi berikutnya. Untuk video durasi maksimalnya maksimal 15 detik saja.
\

Pilih foto yang akan di Upload

>> 5. Sama dengan Instagram versi mobile, di sini anda juga bisa melakukan edit foto. Silahkan pilih filter yang akan digunakan. Caranya tingal klik “Filter” lalu pilih filternya. Jangan lupa untuk save.


Edit foto anda seperti versi mobile

Klik Continue

>> 6. Selanjutnya tulis caption anda.


Upload Complete menandakan foto atau video telah berhasil di upload


>> 7. Selesai Selamat anda berhasil mengupload foto dan video lewat PC

Mudah dan praktis bukan,Nah Itu tadi Cara Upload Video Foto Instagram Lewat PC – Dengan cara ini anda akan lebih mudah dalam mengelola akun instagram anda. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA UPLOAD VIDEO FHOTO INSTAGRAM LEWAT PC"

Post a Comment