CARA MENGETAHUI SIAPA YANG MELIHAT PROFIL FACEBOOK KITA

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita – Merasa penasaran apakah profil FB anda pernah dikunjungi orang lain atau justru sering dilihat oleh orang lain? Aktivitas semacam menengok profil FB orang lain entah karena rasa ingin tahu saja atau karena memang sedang mencari informasi terkait orang tersebut melalui akun facebooknya ini dinamakan dengan aktivitas stalking. Hanya dengan mengintip profil FB seseorang pengguna jejaring sosial terfavorit sejagat maya ini dapat mengeluarkan asumsi terkait karakter dan kepribadian seseorang tersebut baik itu dari berbagai postingan yang dipublikasikan atau juga dari koleksi foto yang disimpan.


Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita
Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

Karena munculnya rasa penasaran hingga akhirnya tak terbendung dan ingin segera mengetahui apakah memang ada yang selalu stalking profil FB kita, akhirnya menggunakanlah aplikasi yang katanya bisa berfungsi sebagai pembantu dalam mencari tahu profil facebook orang yang telah atau selalu melakukan stalking di profil facebook kita. Alih-alih bermaksud mencari tahu pelaku stalking, ujung-ujungnya malah akun facebook kita jadi tidak aman dan rentan dibabat orang lain.

Walaupun tetap ada cara untuk bisa mengetahui siapa saja yang pernah melihat dan mengintip profil facebook kita namun jangan sesekali mempergunakan aplikasi yang mengklaim dapat melakukan hal tersebut karena ini berindikasi pada pencurian akun kita.

Cara mengetahui siapa yang pernah melihat dan mengintip profil facebook kita, anda bisamenggunakan trik berikut ini.

1. Masuk ke akun facebook

2. Setelah berhasil masuk, klik kanan pada tombol mouse dan pilih View Page Source atau bisa secara instan dengan menekan tombol CTRL + U secara bersamaan.



3. Setelah itu akan tampil tab bantu dengan konten yang hanya berisikan script code.



4. Isi bagian kolom kosongnya dengan “ InitialChatFriendList ” (Gunakan Ctrl F untuk mempermudah pencarian) kemudian tekan enter.



6. Selanjutnya akan terlihat nomor ID profil pengguna facebook yang berkunjung ke profil facebook kita.



7. Salin nomor ID tersebut dengan menghilangkan strip dan angka pada bagian ujung nomor ID bila ada.



Contoh : 100000001469669 lalu salin dan tempelkan di bagian belakang url facebook seperti https://www.facebook.com/100000001469669, kemudian enter.

7. Selesai.

Itulah tadi tentang Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita,dengan menggunakan cara ini tentunya kita dapat mengetahui siapa saja orang yang kepo dan sering melihat profil kita,selamat mencoba semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA MENGETAHUI SIAPA YANG MELIHAT PROFIL FACEBOOK KITA"

Post a Comment