PENYEBAB VIDEO KAMU DIYOUTUBE TIDAK MENGHASILKAN UANG

Penyebab Video Anda Tidak Menghasilkan Uang Di Youtube

 VIDEO KAMU DIYOUTUBE TIDAK MENGHASILKAN UANG

1. Kualitas video yang buruk

Yang dimaksud kualitas buruk adalah, video yang dibuat secara asal asalan tanpa tema yang jelas.

Sebagai pemirsa dalam sebuah tayangan juga akan menilai seberapa bagus kualitas video yang anda buat, jika memang ternyata bagus dan berkualitas maka tidak jarang juga seorang pemirsa berlangganan kepada anda, untuk menantikan video berkualitas lainya.

Secara tidak langsung anda mempunyai 1 penggemar, bisa diteruskan ke penggemar berikutnya dan akan menambah jumlah penonton dalam video anda. Algoritma google juga mengedapankan kualitas video yang bagus, untuk menempatkan iklan dalam berbagai video.

Jika memang video anda buruk kualitasnya, pihak dari google pun akan menempatkan iklan dengan harga klik di bawah rata-rata.

Jadi kemungkinan anda dalam menghasilkan uang pun semakin terhambat dan membutuhkan proses waktu yang lama.

2. Video anda mengandung konten yang di larang oleh pihak Google adsense

Sudah jelas sekali bahwa di dalam google adsense ada peraturan (Tos) yang sangat sensitif dan tidak boleh dilanggar, di antara nya konten Pornografi, perjudian, mengandung unsur Sara dan kekerasan.

video-video semacam ini tidak akan bisa menghasilkan uang dari youtube, jika anda coba coba mendaftarkan video yang salah satu nya saya sebutkan diatas, resikonya akun Google adsense anda yang terkena Banned.

3. Video anda tidak Original alias Jiplakan

Alternatif membuat video yang menghasilkan uang di yotutube

Menurut saya sendiri, jenis video yang baik dan cara yang bagus menghasilkan uang melalui youtube adalah jenis video tutorial.

Jenis video ini dapat dikategorikan video Original, kita bisa mengambil Screen Shot (rekaman dari Layar komputer) dengan software perekam layar yang banyak tersedia di internet.

Atau jenis video yang me review barang baru, semisal gadget dan ponsel yang lagi booming, atau video asli buatan anda sendiri.

Dengan adanya video yang bersifat informatif dan banyak berguna, akan lebih memberikan reputasi yang baik di akun Youtube anda.

Semoga dapat memberikan sedikit informasi dan mengoreksi, jenis video apa yang layak dan cepat menghasilkan uang dari youtube.

Terima kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PENYEBAB VIDEO KAMU DIYOUTUBE TIDAK MENGHASILKAN UANG"

Post a Comment